Berita

Kakankemenag Terima 2 Penghargaan KPPN Marisa Award 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 12:41 WIB
  • Share this on:

Pohuwato (Kemenag.go.id) - Bertempat di Aula Marina Beach Resort Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, H. Rais Abaidata didampingi Monitasary selaku JF APK APBN mengikuti Rapat Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Marisa, Selasa (27-08-2024). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari KPPN Marisa Award di tahun 2024.

Kegiatan evaluasi berkaitan dengan beberapa indikator seperti mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Pada kesempatan tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato berhasil meraih dua penghargaan, masing – masing Peringkat 1 Zero Retur KPPN Marisa Semester 1 dan Peringkat 1 Transaksi Digipay tertinggi Semester 1. Penghargaan diterima langsung oleh Rais selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Menurut Rais, prestasi ini patut disyukuri karena merupakan hasil kerja keras dan sinergitas KPA, PPSPM, PPK dan seluruh tim pengelola keuangan satker. Kakankemenag berharap prestasi yang diraih menjadi pemicu semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas dan fungsi agar kedepan dapat meraih pencapaian yang lebih baik lagi (Chelse@)

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -