Berita

Berlangsung Khidmat, Pj Gubernur Jadi Inspektur Apel Peringatan HAB ke - 78 Tingkat Provinsi

Rabu, 3 Januari 2024 09:35 WIB
  • Share this on:

Pohuwato (Kemenag.go.id) Pelaksanaan Apel Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78 Tingkat Provinsi Gorontalo digelar di Halaman Kantor Bupati Pohuwato, pada Rabu (03-01-2024). Pelaksanaan apel secara serentak di seluruh Indonesia tersebut dihadiri Kepala Kantor dan ASN Kementerian Agama seluruh Kabupaten / Kota.

Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya bertindak sebagai Inspektur Apel. Membacakan Sambutan Menteri Agama, Pj Gubernur mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan layanan kepada umat. “ Pada Momentum Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke – 78 ini saya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat. Indonesia Hebat Bersama Umat bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk  menuju Indonesia yang hebat, dan Langkah konkretnya adalah dengan memberikan layanan terbaik pada seluruh umat yang membutuhkan” ungkap Ismail.

Ismail juga menghimbau di tahun Politik 2024, ASN untuk menjunjung tinggi integritas dan Netralitas sesuai dengan ketentuan perundangan.

Turut hadir sebagai tamu undangan, Bupati dan Wakil BUpati Pohuwato, Penjabat Bupati Boalemo, Pimpinan Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Pohuwato, Pimpinan Baznas Provinsi dan Kabupaten Pohuwato, FKUB, Pimpinan Bank BRI, BSI dan Bank Mandiri.

Berlangsung dengan Khidmat, Pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial membersihkan rumah ibadah dengan lokasi Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato dan Gereja GPIG Eben Haezer Marisa (Chelse@).

Kalender

Juni 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB