Berita

Peduli Palestina, Kemenag Pohuwato Gelar Penggalangan Dana

Jumat, 24 November 2023 12:32 WIB
  • Share this on:

Pohuwato (Kemenag.go.id) Sebagai bentuk solidaritas atas krisis kemanusiaan yang terjadi di Palestina, Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato melaksanakan penggalangan dana pada Jumat (24-11-2023) bertempat di simpang empat jalan Trans Sulawesi Desa Marisa Selatan.

Aksi penggalangan dana melibatkan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Marisa. Tidak ketinggalan, Para Kepala – Kepala Seksi Kantor Kemenag Pohuwato, masing – masing, Saiful Annam, Nursams Sidiki, dan Yunus M. Nuwa menjadi orator pada kesempatan tersebut, untuk mengajak masyarakat peduli terhadap situasi yang terjadi saat ini di Palestina dan mengecam serangan yang telah menyebabkan puluhan ribu korban meninggal dunia.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang melintasi jalan. Pengendara bermotor, bentor hingga mobil nampak antusias dalam memberikan donasi.

Berlangsung selama kurang lebih 2 jam, total donasi yang terkumpul sejumlah Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah). Untuk selanjutnya dana tersebut akan di salurkan ke Palestina melalui Kementerian Agama RI (Chelse@).  

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB