Berita

Kanwil Kemenag Gorontalo gelar Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja 2024

Jumat, 1 Desember 2023 06:38 WIB
  • Share this on:

Pohuwato (Kemenag.go.id)antor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hj. Mesra Kakilo menghadiri Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja tahun 2024 bertempat di Aula Kanwil Kemenag Gorontalo, Kamis (29-11-2024).

Kegiatan yang diprogramkan oleh Bagian Organisasi dan Tata Laksana (ORTALA) Kanwil Kemenag Gorontalo, di buka Kepala Bagian Tata Usaha, H. Mahmud Bobihu, Ketua Sub Koordinator Ortala, Wiwik Widyawati Mayang selanjutnya bertindak sebagai pemateri.

Pembahasan rapat meliputi pengisian target pada Indikator Kinerja Sasaran Kegiatan Kementerian Agama Kabupaten / Kota. Untuk Bimas Islam, target indikator kinerja meliputi Presentasi penyuluh agama berwawasan moderat, jumlah KUA yang direvitalisasi, presentase Lembaga Zakat dan Wakaf yang dibina, presentase rumah ibadah yang ramah, dan lain sebagainya. Untuk Pendidikan Madrasah dan PAPKIS, target indikator kinerja yaitu tentang Presentasi siswa dan guru yang memperoleh Pendidikan bermuatan moderasi agama, Penerapan TIK untuk pembelajaran, sarana prasarana madrasah / pondok pesantren yang memenuhi Standar pelayanan Minimal.  Sementara untuk Penyelenggaraan Haji dan Umrah, target indikator kinerja meliputi presentase layanan haji yang memenuhi standar, presentase jemaah yang mengikuti manasik haji, penyelenggara perjalanan ibadah umrah yang diawasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Nursams Sidiki, Kepala Seksi PAPKIS/Plt. Kasie Bimas Islam, Saiful Annam, Kepala Seksi PHU, Yunus M. Nuwa, Analis Pengembangan SDM Aparatur, Perencana dan Analis data dan informasi. (Chelse@)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB