Berita

Kakankemenag Pohuwato Tinjau Pelaksanaan Ujian SKTT Calon PPPK

Selasa, 12 Desember 2023 12:22 WIB
  • Share this on:

Pohuwato (Kemenag.go.id) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, H. Rais Abaidata melakukan peninjauan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Selasa (12-12-2023) bertempat di Aula Kantor Kemenag Pohuwato.

Memberikan arahan sebelum pelaksanaan ujian, Kakankemenag berpesan kepada peserta ujian untuk mengerjakan soal dengan baik dan teliti karena nilai yang didapat dalam tes tambahan ini akan di akumulasi dengan Tes Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan pada tahap sebelumnya.

“ Saya berharap Bapak / Ibu bisa mengerjakan  tes kompetensi tambahan ini dengan baik  sehingga nilai yang dicapai akan maksimal dan akumulasi nilai dengan tes sebelumnya akan  berpengaruh pada kelulusan Bapak / Ibu sendiri.” ungkap Rais.

Pada kesempatan tersebut, Kakankemenag turut di damping Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hj. Mesra Kakilo dan Analis Pengembangan SDM Aparatur, Selmi Supu yang juga bertindak sebagai Panitia Pelaksana.

Pelaksanaan Ujian dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jendral Kementerian Agama, Dr. H. Nurudin via Zoom dilanjutkan dengan pelaksanaan ujian sesuai dengan sesi yang telah terjadwal.

Seleksi Kompetensi Tambahan calon PPPK untuk Kabupaten Pohuwato diikuti oleh 35 peserta dari 36 peserta yang terdaftar, dengan beragam formasi yang dilamar, seperti Tenaga Kesehatan, Guru Kelas, Perencana dan Arsiparis (Chelse@)

Kalender

April 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB