Berita

Kakankemenag Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan HAB ke 78

Selasa, 7 November 2023 16:29 WIB
  • Share this on:

Pohuwato (Kemenag.go.id) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato H. Rais Abaidata menggelar rapat lanjutan persiapan pelaksanaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78, Selasa (07-11-2024) bertempat di Aula Kantor Kemenag Pohuwato. Di damping Wakil Ketua Panitia, Saiful Annam agenda yang dibahas meliputi usulan anggaran dari masing – masing Seksi Kepanitiaan.

Dalam arahannya, Kakankemenag menyampaikan adanya rincian kebutuhan dan anggaran akan memudahkan dalam memetakan setiap item kegiatan sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar.  

Seksi Perlengkapan mengawali pemaparan rapat dengan kebutuhan yang diperlukan antara lain berupa tenda, sound system, meja dan kursi. Untuk Seksi Olahraga, pemaparan berupa lokasi lapangan pertandingan, kostum, keperluan peralatan olahraga, Petunjuk Teknis (juknis) dan wasit yang akan memimpin pertandingan. Seksi Kesektariatan, meliputi kebutuhan Alat Tulis Kantor, Spanduk dan perlengkapan administrasi. Seksi Seni meliputi jenis lomba, pelatih dan juknis lomba. Di lanjutkan oleh Seksi Akomodasi yang memaparkan tentang data Rumah / Sekolah yang akan di jadikan tempat tinggal bagi peserta dari Kabupaten / Kota, dan terakhir Seksi Konsumsi memaparkan kebutuhan anggaran konsumsi dari Sejak Pencanangan sampai dengan acara Penutupan HAB nanti. (Chelse@)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB