Berita

Hadiri Rapat Persiapan HAB, Kakankemenag Paparkan Kesiapan Sebagai Tuan Rumah

Selasa, 21 November 2023 16:08 WIB
  • Share this on:

Pohuwato (Kemenag.go.id) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, Rais Abaidata menghadiri rapat Persiapan Pencanangan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 78 tingkat Provinsi Gorontalo bertempat di Aula Kanwil, pada Selasa (21-11-2023).

Di Pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Gorontalo, M. Muflih B. Fattah, Rapat yang di pandu Kepala Bagian Tata Usaha, Mahmud Y. Bobihu dihadiri oleh Kepala – Kepala Bidang, Pambimas, Sub Koordinator pada Kantor Wilayah, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten / Kota dan Kepala Madarasah Negeri Kabupaten / Kota.

Dalam rapat tersebut dibahas terkait waktu, tempat pelaksanaan serta kegiatan – kegiatan dalam memeriahkan pelaksanaan HAB. Sesuai Kesepakatan Rapat, Pencanganan HAB tingkat Provinsi akan di pusatkan di Kabupaten Pohuwato. Memberikan tanggapan, Rais Abaidata menyampaikan kesiapan terkait Kabupaten Pohuwato yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Pencanganan di tingkat Provinsi di agendakan pada tanggal 02 Januari 2024. Sebelumnya, pada rapat antar pejabat Eselon II bersama Kemenag RI, selain di meriahkan oleh pegawai di lingkungan Kementerian Agama, pelaksanaan HAB ke 78 juga akan melibatkan masyarakat umum, dengan akan di laksanakannya Jalan Sehat Kerukunan yang tujuannya agar gaung dari HAB Kemenag semakin berkesan dan di kenal oleh masyarakat luas (Chelse@).

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB